Keluarga Besar LINE.3 DJS.3 Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Di bojong genteng

Keluarga Besar LINE.3 DJS.3 Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Di bojong genteng

Spread the love

 

Sukabumi – Wartakum7.com minggu 5 november 2023
Ketua kelompok karyawan line 3 djs.3 bapak Aas gunawan mengungkap kan bahwasanya acara seperti ini sudah beberapa tahun kebelakang di adakan dengan partisipasi dari seluruh karyawan line 3 dosan 3. yang selama sebelas bulan karyawan line3 menyisihkan rejkinya secara kolektif untuk acara ini yaitu santunan ke anak yatim dan du’afa.
setiap bulan karyawan line 3 menabung yang di inisiasi oleh ketua nya yaitu bapak Aas Gunawan dan beliau menggabungkan syukuran untuk buah hatinya yang kedua.
Acara santunan untuk anak yatim dan du’afa ini di adakan di halaman rumah nya Kp. Bojong genteng Rt.012/Rw.005 sekaligus, Memperingati Maulid Nabi.

Peringatan Hari lahir nya Nabi Yullah Muhammad Shalallahu a’laihi Wassalam Tahun 1445 H.2023 yang mana mengangkat Tema kebersamaan untuk berbagi rasa dengan anak yatim dan du’afa berkah kebersamaan tersebut sekaligus ucapan rasa syukur atas nikmat yang di berikan oleh Allah yang terutama nikmat sehat serta di karuniai anak yang kedua yang di beri nama Muhammad Elzehan pokok acara yaitu walimatul aqikah 40 harinya .

Pembukaan Acara dengan Do’a dilanjut
Dengan sambutan,oleh kepala desa kalapa Nunggal beliau sangat meng apresiasi kegiatan Santunan yang di adakan oleh karyawan pabrik Dosan ini line 3 djs 3 dengan penuh ke ikhlasan mengeluarkan sebahagian rejkinya demi anak anak yatim dan du’afa sangat menginsfirasi sekali buat masyarakat sekitar dan patut untuk menjadi motifasi bagi komunitas komunitas yang lain dengan penyelenggaraan santunan seperti ini bisa meringankan beban ekonomi anak yatim dan du’afa di wilayah nya ungkap kepala desa .

Di lanjutkan dengan pembacaan ayat suci alqur’an oleh dua qori . pertama ananda cikal serta qori kedua oleh ananda Muklis kemudian tausiah/ penceramah yang di bawakan oleh al ,Ustadz Nasrudin yang beliau juga sebagai ketua MUI Desa Berkah dalam tausiah nya al’ustadz mengajak kepada khususnya para hadirin umumnya muslimin muslimat untuk mencontoh Perilaku Nabi Muhammad SAW. yang mana rasa toleransi nya yang tinggi dan peduli dengan sesama tidak memandang suku’ ras, Agama ,itu merupakan Ahklak mulia yang perlu di jadikan suri tauladan serta perlu di realisasikan dalam kehidupan bermasyarakat,pungkas nya.

Acara begitu khidmat dan meriah di iringi oleh alunan musik hadroh pimpinan Ustadz Ayi Mimtahul Ulum .

Agus ali (H.Deden).*