Mendapat Kenaikan Pangkat Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Buat Acara Syukuran dan Santuni Anak Yatim

Mendapat Kenaikan Pangkat Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Buat Acara Syukuran dan Santuni Anak Yatim

Spread the love

Kabupaten Tangerang | wartakum7.com, – Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang AKP Dedi Ruswandi, S.H. mengadakan acara syukuran atas kenaikan pangkatnya dari Iptu menjadi AKP.

Acara syukuran tersebut diadakan di halaman Mapolsek Kronjo dan dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Kronjo, Camat dan Sekcam Kronjo dan Mekar Baru, seluruh Kepala Desa Se -Kecamatan Kronjo dan Mekar Baru, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Anak-anak yatim, dan beberapa Insan Pers. Sabtu (06/01/2024).

Dalam sambutannya, AKP Dedi Ruswandi, S.H. mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Kronjo Polresta Tangerang yang telah mendukungnya dalam bertugas selama ini.

Ia juga menyampaikan bahwa “Kenaikan pangkatnya merupakan amanah yang harus dijaga dan dipertanggung jawabkan” tutur Dedi.

Selain mengadakan acara syukuran, AKP Dedi Ruswandi, S.H. juga menyantuni anak yatim sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yang kurang beruntung.

Acara syukuran dan santunan anak yatim tersebut berjalan dengan lancar dan tertib. AKP Dedi Ruswandi, S.H. berharap agar acara tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Tommy