Kasat Narkoba Polres Belitung Ingatkan, Jangan Main Main Dengan Narkotika

Kasat Narkoba Polres Belitung Ingatkan, Jangan Main Main Dengan Narkotika

Spread the love

 

Belitung, wartakum7.com- Kasat Narkoba AKP Antonius Sinaga SH, tidak akan memberikan cela kepada para pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika baik sebagai pengedar maupun pengguna.

Hal ini telah dibuktikan Kasat Narkoba Polres Belitung, dimana pada bulan Januari sampai di bulan Juli tahun 2024 ini, Sat Res Narkoba telah mengungkap 17 kasus narkotika di Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Seperti yang di katakan Kasat Narkoba Polres Belitung AKP Antonius Sinaga SH seizin Kapolres Belitung kepada media ini, dirinya tidak akan main main menindak tegas palaku pemakai maupun pengedar narkotika di wilayah Polres Belitung.

“Saya akan tindak tegas, untuk itu saya berharap kepada seluruh masyarakat belitung khususnya mari kita perangi narkoba, dan bagi orangtua diharapkan selalu mengawasi pergaulan anak, dan saya juga berharap bantuan kepada para guru untuk selalu menghimbau para siswa agar tidak terlibat kedalam penyalahgunaan narkotika,” harap Kasat Narkoba Polres Belitung AKP Antonius Sinaga SH.

Sementara itu salah seorang warga yang tidak ingin ditulis namanya oleh media ini mengatakan, saya sangat bangga atas kinerja Sat Res Narkoba Polres Belitung untuk memberantas jaringan narkoba yang ada di Kabupaten Belitung ini.

“Untuk itu, mari kita bersama sama membantu dan mendukung Sat Res Narkoba Polres Belitung untuk membasmi dan memerangi peredaran narkotika barang haram itu, supaya anak anak kita yang kita dambakan sebagai penerus bangsa ini terhindar dari narkoba,” ucapnya kepada media ini, Kamis 1 Juli 2024 sore.* AS