Satgas TMMD 121 Kodim 0815/Mojokerto Awali Kegiatan Dengan Apel Pagi

Satgas TMMD 121 Kodim 0815/Mojokerto Awali Kegiatan Dengan Apel Pagi

Spread the love

 

Mojokerto, wartakum7 com.  – Apel pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan seluruh Prajurit TNI, begitu pula dengan Satgas TMMD Reguler Ke-121 yang sedang berada di daerah penugasan tepatnya di Desa Bandung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Apel pagi juga merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian sektor tugas SSK dalam menentukan target di masing-masing sasaran TMMD.

Hal itu disampaikan Danton 1 TMMD Letda Mar Zazan Novi Ike Wantri, saat mengambil Apel pagi di Dusun Bandung Wetan, Desa Bandung, Gedeg, Jumat (02/08/2024).

Pada kesempatan tersebut, Danton 1 SSK TMMD menekankan kepada anggotanya untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas di Desa Bandung.

“Terpenting saya tekankan kepada seluruh anggota untuk tetap jaga kesehatan, utamakan faktor keamanan dan keselamatan”, tekannya.

Terpantau, usai pelaksanaan apel pagi dilanjutkan pembagian sektor tugas pengerjaan sasaran fisik TMMD yang tersebar di sejumlah dusun wilayah Desa Bandung. ( Pendim 0815/Mjk/ Endang ).