Jelang Hari Pramuka Nasional Ke-63, Danramil Mojosari Buka Loka Galang Tahun 2024

Jelang Hari Pramuka Nasional Ke-63, Danramil Mojosari Buka Loka Galang Tahun 2024

Spread the love

 

Mojokerto, wartakum7.com.- Danramil 0815/09 Mojosari Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Benny Irawan, A.Md., membuka kegiatan Perkemahan Lomba Pramuka Penggalang (Loka Galang) Tahun 2024 di Lapangan Desa Mojosulur, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (12/08/2024).

Rangkaian upacara Perkemahan Loka Galang ini diikuti 570 peserta terdiri dari siswa-siswi tingkat SD, MI, SMP dan MTs se-Kecamatan Mojosari, serta dihadiri Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Mojosari, Sunadi Cokro Warsono, S.Pd., dan Kapolsek Mojosari AKP Bambang Setyono.

Dalam amanat yang dibacakannya, Danramil 0815/09 Mojosari kapten Inf Benny Irawan, A.Md., meminta kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan dengan penuh semangat.

“Dengan adanya Perkemahan Loka Galang hari ini, kita bisa bertemu dengan semua gugus depan Pramuka se-Kecamatan Mojosari. Oleh karena itu dengan kebersamaan ini mari kita saling menjalin silaturahmi”, pintanya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tak lupa ia juga menekankan untuk mengisi kegiatan pendidikan kebersamaan dengan kedisiplinan.

“Kunci kesuksesan adalah disiplin, orang yang melakukan segala sesuatu sesuai dengan aturan yang berlaku dan dilaksanakan dengan rasa ikhlas atau disebut disiplin, maka hidupnya akan sukses. Selama kegiatan jaga selalu faktor keamanan dan jangan lupa untuk selalu berdo’a”, tutupnya.

Tampak hadir dalam kegiatan, Ketua Panitia Perkemahan Loka Galang, Abdul Rochim, S.Pd., Kepala UPT Puskesmas Mojosari dr. Poppyrina Berlianda, Kepala UPT Puskesmas Modopuro Edi Gandariyanto, S.Kep., Babinsa Mojosulur Sertu Jupri, Bhabinkamtibmas Brigadir Irfan, dan para Pembina Pramuka SD, MI, SMP dan MTs se-wilayah Kecamatan Mojosari.(Pendim 0815/Mjk/Endang)