Dengan Tema Asal Dari Tanah Kembali Ke Tanah !! Warga Rt 10/03 Desa Kiarapedes Purwakara Pawai karnaval penyambutan HUT RI Ke 79

Dengan Tema Asal Dari Tanah Kembali Ke Tanah !! Warga Rt 10/03 Desa Kiarapedes Purwakara Pawai karnaval penyambutan HUT RI Ke 79

Spread the love

 

Purwakarta/Wartakum7.Com
Kegiatan pawai penyambutan hari ulang tahun ( HUT) Republik Indonesia ( RI) ke – 79, 17 Agustus tahun 2024,yang digelar sekitaran Kantor Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta, Sabtu ( 17/08/2024) berlangsung meriah.

Selain menampilkan beragam pakaian kostum adat budaya, profesi dan pakaian pahlawan pejuang kemerdekaan dari para peserta anak – anak sekolah, mulai dari setingkat PAUD, TK, SD, SMP dan SMA sederajat dan juga katagori Masyarakat umum pun ikut memeriahkan kegiatan pawai penyambutan HUT RI ke -79.

Kegiatan pawai karnaval tersebut, turut dihadiri oleh Camat Kiarapedes,Ketua DPP APDESI Anwar Sadat, beserta kepala Desa se Kecamatan Kiarapedes Purwakarta.

Terkait meriah dan tingginya antusian para peserta yang ada di Desa Kiarapedes untuk mengikuti kegiatan pawai karnaval ini, Kepala Desa Kiarapedes Eden mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta,yang sudah ikut andil dalam memeriahkan perayaan HUT RI yang ke -79 ini.

Merujuk tema Asal Dari Tanah Kembali Ketanah pada perayaan HUT RI ini yang di tampilkan oleh warga RT10,RW 03 Desa Kiarapedes,Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta,berharap tema tersebut, membawa manfaat dan berkah bagi seluruh warga masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Kiarapedes umum nya untuk seluruh masyarkat Kabupaten Purwakarta.ucapnya

Di tempat berbeda Iwan sebagai kepala Dusun RW 03 sangat mengapresiasi kepada warga masyarakat khususnya di lingkungan RW 03 yang sangat kreatif sehingga bisa menampilkan hal yang sangat bermanfaat untuk kita semua,sehingga kita semua bisa mengambil hikmah dari tema Asal dari tanah kembali ke tanah,pungkasnya.

(Dodi)