Sudah mendapat B1 KWK, Anne Ratna Mustika Dipastikan Maju di Pilkada Purwakarta

Sudah mendapat B1 KWK, Anne Ratna Mustika Dipastikan Maju di Pilkada Purwakarta

Spread the love

 

 

Purwakarta//Wartakum7.Com

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi mengeluarkan surat rekomendasi untuk bakal calon Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Bupati Purwakarta periode 2018/2023 yang juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Purwakarta.

 

Surat rekomendasi tersebut diambil langsung oleh Anne Ratna Mustika yang didampingi Sekretaris DPD Golkar Purwakarta Diaz Rukmana Praja. B1 KWK untuk Anne Ratna Mustika diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily di Kantor DPP Golkar Jakarta, Sabtu malem (24/8)

 

“Alhamdulillah B1 KWK sudah diterima langsung oleh Ambu Anne, kemarin malam di kantor DPP Golkar,”Kata Dias Rukmana Praja,Minggu (25/8).

 

Dikatakan Dias, dengan keluarnya surat rekomendasi tersebut, sekaligus menepis adanya anggapan dan santer di luaran kalau Anne Ratna Mustika tidak akan mencalonkan kembali sebagai Bupati Purwakarta Periode 2024/2029.

 

“jadi sekarang jelas Ambu Anne siap kembali maju di Pilkada Purwakarta,” Tegas Dias

 

Disinggung soal Anne Ratna Mustika akan berpasangan dengan siapa, Dias Mengenaskan, soal siapa wakilnya Ambu Anne, tunggu aja nanti pada saat pendaftaran di KPU.”nanti lihat saat pendaftaran di KPU,” Ungkapnya.

 

Sementara, saat ini Golkar Kabupaten Purwakarta memiliki 9 Kursi di DPRD Kabupaten Purwakarta sehingga jika mengacu pada hasil Keputusan MK, Partai Golkar sudah bisa mengusung calon sendiri. Namun untuk lebih kuat masih diperlukan koalisi dengan partai Politik lainlain

 

(Dodi)