KPU Kabupaten Mojokerto Dalam Satu Hari Menerima Pendaftar Kedua Bakal Calon Pasangan Bupati Mojokerto

KPU Kabupaten Mojokerto Dalam Satu Hari Menerima Pendaftar Kedua Bakal Calon Pasangan Bupati Mojokerto

Spread the love

 

Mojokerto, wartakum7.com.– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto hari ini menerima pendaftar kedua Bacalon pasangan Muhammad Al Barra – Muhammad Rizal Oktovian ( MUBAROK ) mendaftar yang pertama pukul 08.09 Wib dan disusul pasangan Ikfina Fatmawati – Sa’dullah Syarofi pukul 10.00 Wib, Rabu ( 28/8/2024 ).

Kehadiran pasangan Mubarok di KPU Kabupaten Mojokerto diiringi group sholawat dan ratusan pendukungnya yang terdiri Partai NasDem, PAN, PPP, Partai Demokrat serta Partai Gerindra.

Ada 6 partai pendukung non parlemen meliputi PKN, Partai Garuda, Partai Hanura, Partai Ummat, Partai Gelora dan Partai Bulan Bintang ( PBB ).
Gus Barra menerangkan, Alhamdulillah pasangan Mubarok dapat hadir di kantor KPU sekaligus memberikan surat pendaftaran. Semoga niat dan langkah Mubarok diridhoi Allah SWT.

“Niat Mubarok adalah murni untuk menjadikan Kabupaten Mojokerto lebih baik lagi dan akan melakukan banyak perubahan kearah yang lebih baik lagi untuk Kabupaten Mojokerto,” ungkap Gus Barra.

Pukul 10.00 Wib. Pasangan Ikfina Fatmawati – Sa’dulloh ( IDOLA ), datang ke kantor KPU Kabupaten Mojokerto didampingi oleh tim pemenangan dan rekawannya sekitar 600 orang dan sertai partai pengusung terdiri dari Partai PKB, Partai PDI P, Partai Golkar, Partai PKS, Partai Buruh dan non Partai PSI.
Kedatangan IDOLA di sambut dengan syolawatan dan dijaga dengan ketat dari tim gabungan Polres Mojokerto, Satpol PP dan pasukan Damkar dari BPBD dan tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto

Ikfina Fatmawati dihadapan Anggota KPU dan BAWASLU Kabupaten Mojokerto, dan Tim suksesnya, menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto, karena selama menjadi bupati periode 2019-2024 belum bisa menyelesaikan beberapa program yang sudah terencana, namun masih belum terpenuhi, dan Allah masih belum memperkenalkan untuk menyelesaikan. Ujarnya.

Lanjutnya, “saya mendaftarkan calon bupati untuk periode 2025-2030, bersama Gus Sa’dullah yang putra KH. Khusen Ilyas akan melakukan tugas-tugas saya yang belum terselesaikan dan kami berdua akan mengabdikan diri kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto.” Tegasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, Adnan Hidayat, dalam sambutannya sama dengan apa yang disampaikan pada saat menerima pasangan Muhammad Al Barra – M. Rizal Octavian, yakni akan mengawal bersama Bawaslu untuk pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit dr. Sutomo Surabaya besok tanggal 29 Agustus 2024, pukul 07.00 WIB.” Ujarnya.

Hadir dalam acara itu, adalah semua Komisioner dan Sekretaris KPU, Ketua Bawaslu Kabupaten Mojokerto, Kapolres Mojokerto, Kapolresta Mojokerto, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Mojokerto, serta pihak keamanan dari TNI-PORLI, serta Tim Kesehatan,

Sedangkan Kompol Hendro, selaku Kabag.Op Polres Mojokerto pada awak media ini mengatakan kami mempersiapkan keamanan gabungan sebanyak 300 personil, yang meliputi Polres Mojokerto, Satpol PP, Damkar dari BPBD Kabupaten Mojokerto, serta Tenaga Medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto. ( END ).