Tingkatkan Disiplin Aparatur, Kodim 0815/Mojokerto Bekali Kedisiplinan PPPK Kabupaten Mojokerto

Tingkatkan Disiplin Aparatur, Kodim 0815/Mojokerto Bekali Kedisiplinan PPPK Kabupaten Mojokerto

Spread the love

 

Mojokerto,wartakum7.com. – Kodim 0815/Mojokerto bekerjasama dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mojokerto melaksanakan kegiatan pembekalan dan pelatihan terhadap pegawai PPPK Kabupaten Mojokerto  di Stadion Gajah Mada, Desa Jotangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (09/09/2024).

Kegiatan ini dihadiri Danramil 0815/12 Ngoro selaku Perwira Koordinator Latihan Kapten Inf Herman Hidayat dan  Kepala BKPSDM Kabupaten Mojokerto, Tatang Mahendradata, S.H., M.H., serta diikuti ratusan PPPK Kabupaten Mojokerto.

Saat dikonfirmasi, Perwira Koordinator Latihan Kapten Inf Herman Hidayat, menjelaskan, pembekalan latihan kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), dilakukan sebagai dasar pembentukan karakter pegawai pemerintahan yang disiplin dan bertanggungjawab.

“Kegiatan ini merupakan bagian program pembinaan untuk membangun integritas kepada aparatur yang bekerja di lingkungan pemerintahan khususnya di Pemerintahan Daerah Kabupaten Mojokerto”, terangnya.

Pembekalan yang dilaksanakan selama dua hari ini, lanjutnya, diharapkan dapat membentuk karakter masing-masing pegawai sehingga dapat meningkatkan kedisiplinan dan menciptakan kompetensi pelayanan aparatur kepegawaian yang lebih baik. ( Pendim 0815/Mjk/Endang ).