ASPAL DI JALAN JENDERAL SUDIRMAN TANJUNG PANDAN BELITUNG BERBAHAYA BAGI PENGENDARA

ASPAL DI JALAN JENDERAL SUDIRMAN TANJUNG PANDAN BELITUNG BERBAHAYA BAGI PENGENDARA

Spread the love

 

Tanjungpandan, Wartakum7.com-Kondisi aspal yang baru saja di aspal di ruas jalan Jenderal Sudirman di Kelurahan Lesung Batang, Pangkal Lalang dan Kelurahan Kota Kecamatan Tanjung Pandan Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sungguh sangat membahayakan pengguna jalan.

Rasa tidak enak ketika melewati jalan tersebut sangat di rasakan oleh para pengguna jalan. Kondisi jalan yang bergelombang mengakibatkan seakan akan motor terasa oleng. Yang paling berbahaya adalah pada posisi tengah ruas jalan tampak sekali kontur aspalnya tidak balance antara pertemuan aspal di kiri dan di kanan. Sehingga bagi pengendara yang kurang fokus berkendara bisa terjatuh karena kaget dengan medan jalannya yang tidak seperti biasanya.

Di media sosial FB khususnya di Forum Criisis Center Point yang di gagas oleh Akhlanudin FKMB atau yang biasa di sapa dengan Kik Dudung banyak sekali komentar komentar pengguna jalan mengenai kondisi ruas jalan yang sangat berbahaya ini dengan gaya bahasanya masing masing.

Cucuk Kik lebay : Begerijulan ape kee uji urang Belitong te
Ega Wijaya : Macam bemutor bang utan
Refy Costa : Tinggi sebelah dak rate, ape nak nyuro balmon geprek sikit2 biar rate
Jordy Johansyah : Iye uh , nok gitu bagus licin jadi begeridulan nambal aspal macam gitu
Fitri : Nah lah banyak rupe nok ngeluh, agik mulus jalan lamak, bagus aspal e, sekali baru ne, begerindil ban motor lewat situk
Citra : Nang yela begeridulan jadi em Timpang sebelah
Eddy tanjung : Perasaan tambah jelek aspalan itu rase e di tempoh ban….guk mulus yang lamak rase e …tau lah urang nempo e nyaman ke

Kepada pihak terkait yang mempunyai kewenangan sangat di harapkan untuk cepat tanggap menanggapi keluhan para pengguna jalan dengan segera memperbaiki kondisi jalan menjadi mulus kembali seperti sedia kala. Karena jika di biarkan sangat besar kemungkinan akan jatuh korban.” Ujar AS ketika di mintai pendapatnya.
Cun