Semangat Relawan Badega Dedi Mulyadi Membara! Sosialisasikan Aplikasi Link Form Untuk Perkuat Jejaring Relawan

Semangat Relawan Badega Dedi Mulyadi Membara! Sosialisasikan Aplikasi Link Form Untuk Perkuat Jejaring Relawan

Spread the love

 

Purwakarta/Wartakum7.Com
Para relawan Badega Dedi Mulyadi semakin memperkuat semangat kerja sama dalam rangka memajukan program sosial yang digagas oleh tokoh politik Dedi Mulyadi.

Pada acara Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Aplikasi Link Form yang diadakan di Rumah Makan Amor, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. Minggu (27/10/2024)

Dimana para ketua relawan dari beberapa Kota dan Kabupaten sepakat untuk mengoptimalkan aplikasi link Form guna mendukung pemenangan Dermawan (Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan)

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh, antara lain Ketua Badega Dedi Mulyadi, Murfito Adi; Eka Wardhana, SIP; Dewan Penasehat, Puji Sri Utami; serta Dewan Pakar H. Irwam K. Koesdrajat, Komarudin, SH, dan para Ketua Relawan Badega Dedi Mulyadi di Kota/ Kabupaten Jawa Barat ini memperkuat komitmen relawan dalam membangun jejaring di berbagai wilayah.

Murfito Adi, dalam sambutannya, menekankan pentingnya sinergi dan koordinasi antar relawan melalui pemanfaatan aplikasi ini.

“Melalui acara ini, kami berharap dapat memperkuat sinergi dan koordinasi di antara para relawan. Link Form Aplikasi ini akan memudahkan proses pengumpulan data dan pemetaan relawan di seluruh wilayah,” ujar Murfito.

Eka Wardhana, SIP, menambahkan bahwa Dedi Mulyadi adalah sosok yang dikenalnya sebagai politisi berjiwa populis dengan pendekatan budaya Sunda yang khas.

“Dedi Mulyadi membawa perubahan besar dengan pendekatan budaya Sunda yang humanis. Beliau adalah sosok guru politik bagi saya, dan langkah Bapak Ibu untuk mendukungnya merupakan keputusan yang tepat,” tutur Eka.

Sementara itu, Komarudin, SH., yang juga hadir dalam acara ini, menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif aplikasi yang dinilai sangat bermanfaat bagi program-program Badega.

“Aplikasi ini merupakan langkah positif dalam memperkuat jejaring relawan Badega. Saya yakin aplikasi ini akan sangat bermanfaat dalam mendukung program-program Badega yang bertujuan untuk memajukan masyarakat,” katanya.

Di sisi lain, Mayor Purnawirawan Iswandi Marwan juga mengapresiasi upaya Badega dalam memaksimalkan aplikasi ini sebagai langkah progresif untuk membantu masyarakat.

Menurutnya, inovasi ini akan membawa manfaat besar dalam menjangkau dan mengoordinasikan program di tingkat akar rumput.

Dengan adanya aplikasi ini, para relawan Badega Dedi Mulyadi siap memperluas jejaring dan memperkuat koordinasi demi kelancaran program-program yang ditujukan untuk kemajuan masyarakat.
(Dodi)